. Pembeli Dan Penjual Keamanan Dengan Online Classifieds | Aneka Indonesia

Featured Post

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H - 2015 Berbagai Bahasa

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H ...

Pembeli Dan Penjual Keamanan Dengan Online Classifieds

Pembeli Dan Penjual Keamanan Dengan Online Classifieds


Industri baris online booming dan bertambah besar dari hari ke hari dibandingkan dengan baris surat kabar tradisional yang perlahan menghilang ke dalam jurang. Alasan untuk perubahan ini hanya dijelaskan dalam kenyamanan dan fungsionalitas. Setelah semua Anda dapat mencari secara online dan cepat menemukan apa yang Anda cari, sedangkan di surat kabar Anda harus menyaring melalui mereka satu per satu mencoba untuk menemukan apa yang Anda inginkan. 

 Namun, kenyamanan ini datang dengan harga keamanan yang banyak orang tidak menyadari sampai mereka mengalaminya tangan pertama dan menjadi korban dari penipuan atau pencurian identitas. Iklan baris online besar dan situs lelang memperkenalkan langkah-langkah untuk meminimalkan banyak penipuan dengan berbagai mekanisme termasuk:

Pembeli Dan Penjual Keamanan Dengan Online Classifieds

 - Validasi melalui email (tidak aman).
 - Validasi melalui telepon garis tanah
 - Validasi via SMS seluler / handphone.
 - Pembayaran verifikasi melalui Kartu Kredit
 - Algoritma Alamat IP lokasi
 - Validasi alamat Fisik

 Namun langkah-langkah keamanan yang datang pada harga ke operator situs dengan membuat situs mereka lebih sulit untuk digunakan dan mengurangi partisipasi pengguna. Kompleksitas meningkat membuat banyak orang yang tidak terlalu cerdas teknologi yang hilang dan bingung sehingga mereka menemukan diri mereka di website sederhana yang menerima daftar tanpa validasi.

 Kesederhanaan besar untuk partisipasi pengguna, tetapi juga fantastis untuk penipu yang mengambil keuntungan dari kurangnya keamanan di situs tersebut.

 Hal ini cukup memprihatinkan terutama ketika permintaan untuk kesederhanaan ini meningkat dengan meningkatnya penggunaan ponsel pintar di mana kesederhanaan sangat penting. Dalam beberapa kali banyak start-up ini bekerja pada ponsel eksklusif sistem berorientasi baris lokal yang sangat mudah digunakan, tetapi tampaknya ada kurangnya pertimbangan keamanan dengan fokus murni interaksi kesederhanaan, pengguna dan pertumbuhan.

 Jadi bagaimana seseorang mengidentifikasi penipu potensial ketika datang untuk membeli dan menjual secara online? Yah ada sejumlah indikator kunci yang setiap orang harus sadar:

 - Penyebutan pemanfaatan 'agen pembeli' a.
 - Tidak dapat menghubungi melalui telepon karena berada di sebuah rig minyak, tambang, dll
 - Item underpriced, jika harga terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin adalah.
 - Diskusi menggunakan apa yang disebut 'Perlindungan eBay Program' saat penjualan tidak di eBay.
 - Menawarkan untuk membeli barang tiket besar tanpa pemeriksaan, seperti sepeda, mobil atau perahu.

 Akhirnya cara terbaik dan teraman untuk membeli secara online adalah untuk membeli dan menjual secara lokal, memenuhi pihak lawan secara pribadi, dan pembayaran pertukaran dengan uang tunai, tapi ini tidak berarti bahwa jika Anda membeli dan menjual barang-barang tiket besar yang pada akhirnya akan dibayar oleh uang tunai atau cek bahwa setiap komunikasi dengan pembeli melalui e-mail aman. Banyak penipuan menargetkan barang tiket besar karena peningkatan partisipasi dan komunikasi antara pihak-pihak yang terlibat dan karena itu probe untuk informasi dengan cara yang mengarah ke pencurian identitas. Hal ini sangat merajalela di kalangan penjualan mobil bekas secara online.

 Jika Anda harus membeli dari seseorang yang Anda tidak dapat memenuhi, Anda harus sangat berhati-hati dan membeli dari orang-orang terkemuka saja. Carilah situs dengan sistem reputasi pengguna, meninjau daftar lain oleh orang yang sama, dan melihat berapa lama pengguna tertentu telah menjadi anggota dari situs web.

 Pembeli dan Penjual keselamatan yang paling penting di industri ini tumbuh namun sering diabaikan oleh pendatang baru dalam ruang, namun bahkan langkah-langkah keamanan yang paling ketat dapat dilewati oleh penipu melalui pencurian identitas dan kartu kredit dicuri, sehingga Anda tidak bisa menganggap keselamatan ketika datang untuk membeli dan menjual secara online dengan situs web, besar atau kecil.

Related Content

0 Response to "Pembeli Dan Penjual Keamanan Dengan Online Classifieds"

Google+ Badge