. 10 Tips Menjadi Top Ranking 1 Google 2013 | Aneka Indonesia

Featured Post

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H - 2015 Berbagai Bahasa

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H ...

10 Tips Menjadi Top Ranking 1 Google 2013

10 Tips Menjadi Top Ranking 1 Google 2013

10 Tips Menjadi Top Ranking 1 Google 2013 - Memiliki sebuah website yang mudah ditemukan di Google, Yahoo, dan Bing, dll tidak sulit untuk dilakukan, tetapi kebanyakan kita bingung untuk memulai. Berikut adalah tips terbaru Menjadi Top Ranking 1 Google versi 2013:

1. Jangan membeli domain baru kecuali terpaksa. Mesin pencari memperhitungkan  berapa lama website Anda dan domain telah ada. Meskipun Anda dapat membeli domain baru dan mengarahkan (redirect ) lama Anda ke yang baru, yang terbaik adalah dengan menggunakan domain yang ada / website jika mungkin. Jika Anda mendesain ulang atau mulai dari awal dan Anda harus menggunakan domain baru untuk beberapa alasan, Anda dapat mengharapkan setidaknya sedikit dari kerugian dalam lalu lintas mesin pencari. Ini bisa di mana saja dari beberapa minggu hingga beberapa bulan atau lebih.

2. Optimalkan situs Anda untuk audiens target Anda, bukan untuk mesin pencari. Hal ini mungkin terdengar berlawanan dengan intuisi, tapi dengarkan aku. Mesin pencari mencari halaman yang paling sesuai dengan jenis frase kata kunci seseorang ke dalam kotak pencarian kecil mereka. Jika mereka "someones" mengetik dalam pencarian kata yang berhubungan dengan apa situs Anda menawarkan, maka mereka adalah anggota paling mungkin audiens target Anda. Anda perlu mengoptimalkan situs Anda untuk memenuhi kebutuhan * * mereka. Jika Anda tidak tahu siapa target pemirsa Anda, maka Anda perlu mencari tahu satu atau lain cara. Carilah secara online studi yang mungkin memberikan informasi demografis, dan mengunjungi situs lain, masyarakat, atau forum di mana audiens target Anda mungkin bergaul dan mendengarkan apa yang mereka bicarakan. Informasi ini akan sangat penting untuk desain website Anda yang dihasilkan, penelitian kata kunci, dan copywriting.

3. Riset kata kunci Anda secara ekstensif. Frasa yang Anda pikir target pasar Anda mungkin mencari mungkin sangat baik menjadi salah. Untuk menemukan frasa yang optimal untuk mengoptimalkan untuk, menggunakan alat penelitian seperti KeywordDiscovery, Wordtracker or Google's Keyword Tool. 

4. Desain arsitektur dan mengkategorikan situs Anda dan navigasi berdasarkan penelitian kata kunci Anda. Penelitian Anda mungkin menemukan daerah yang belum ditemukan kepentingan atau cara mengelompokkan produk / jasa yang Anda mungkin ingin untuk ditambahkan ke situs Anda. Sebagai contoh, katakanlah situs Anda menjual mainan. Ada banyak cara Anda bisa mengkategorikan dan lay out situs Anda sehingga orang akan menemukan mainan mereka cari. Apakah orang-orang yang mencari mainan sesuai tahap anak mereka pembangunan? (Carilah frase kata kunci seperti "mainan prasekolah.") Atau apakah mereka lebih mungkin mencari merek tertentu mainan? Kemungkinan besar, penelitian kata kunci Anda akan menunjukkan bahwa orang-orang mencari mainan dengan berbagai cara. Tugas Anda adalah untuk memastikan bahwa navigasi situs Anda menampilkan berbagai cara pencarian. Pastikan Anda memiliki link ke halaman tertentu-merek serta rentang usia tertentu, tipe tertentu dari mainan, dll

10 Tips Menjadi Top Ranking 1 Google 2013

5. Memprogram situs Anda untuk menjadi "crawler-friendly." Mesin pencari tidak dapat mengisi formulir, tidak dapat mencari situs Anda, tidak bisa membaca link JavaScript dan menu, dan tidak dapat menafsirkan grafis dan Flash. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menggunakan hal-hal ini di situs Anda, Anda pasti bisa! Namun, Anda perlu menyediakan sarana alternatif untuk navigasi situs Anda jika diperlukan. Jika Anda hanya memiliki urutan drop-down menu untuk memilih kategori atau merek sesuatu, crawler mesin pencari tidak akan pernah menemukan halaman-halaman yang dihasilkan. Anda harus memastikan bahwa Anda selalu memiliki beberapa bentuk link HTML di navigasi utama pada setiap halaman yang menghubungkan ke tingkat atas halaman situs Anda. Dari halaman tersebut, Anda harus memiliki link lebih lanjut HTML ke produk / jasa setiap halaman. (Harap dicatat bahwa HTML link TIDAK harus text-link hanya ada yang salah dengan navigasi gambar grafis yang dibungkus dalam tag <a standar href>, sebagai mesin pencari dapat mengikuti link gambar baik-baik saja..)

6. Label teks link internal Anda dan atribut alt diklik citra (tag alt alias) dengan jelas dan deskriptif mungkin. Anda pengunjung situs dan mesin pencari melihat bagian diklik link Anda (alias jangkar teks) untuk membantu mereka memahami apa yang mereka akan menemukan begitu mereka mengklik. Jangan membuat mereka menebak apa yang ada di ujung lain dengan link yang mengatakan "klik di sini" atau non-deskriptif kata. Jadilah sejelas mungkin dengan setiap teks dan link grafis pada situs Anda. Hal yang sejuk tentang menulis Anda jangkar teks dan atribut alt untuk menjadi deskriptif adalah bahwa Anda dapat hampir selalu menggambarkan halaman yang sedang Anda menunjuk ke dengan menggunakan frase kata kunci utamanya.

7. Menulis salinan menarik untuk halaman utama situs Anda berdasarkan frase kata kunci yang Anda pilih dan kebutuhan target pasar Anda, dan pastikan itu copy bahwa mesin pencari dapat "melihat." Ini adalah komponen penting untuk memiliki website yang sukses. Mesin pencari perlu membaca kata kunci-kaya copy pada halaman Anda sehingga mereka dapat memahami bagaimana mengklasifikasikan situs Anda. Salinan ini tidak harus dikubur dalam grafis atau disembunyikan di Flash. Menulis teks Anda berdasarkan frase kata kunci yang paling relevan Anda sementara juga membuat hubungan emosional dengan pengunjung situs Anda. (Di sinilah bahwa analisis target sangat berguna!) Memahami bahwa tidak ada jumlah magis kata per halaman atau beberapa kali untuk menggunakan frase Anda dalam copy Anda. Top Ranking 1 Google

8. Memasukkan frase kata kunci Anda ke dalam tag Judul unik setiap halaman. Tag judul sangat penting karena mereka memberikan banyak berat badan dengan setiap mesin pencari. Apapun frase kata kunci Anda sudah menulis salinan sekitar juga harus digunakan dalam tag Judul Anda. Ingatlah bahwa informasi yang Anda tempatkan dalam tag ini adalah apa yang akan muncul sebagai link yang dapat diklik untuk situs Anda di mesin pencari. Pastikan bahwa itu akurat mencerminkan isi dari halaman itu pada, sementara juga menggunakan frase kata kunci orang mungkin menggunakan pada mesin pencari untuk menemukan barang-barang Anda.

9. Pastikan situs Anda adalah "link-worthy." Situs lain terhubung dengan Anda adalah komponen penting dari kampanye mesin pencari optimasi sukses, karena semua mesin pencari utama menempatkan banyak penekanan pada popularitas link situs secara keseluruhan. Anda dapat pergi keluar dan meminta ratusan atau ribuan link, tetapi jika situs Anda bau, mengapa ada orang yang ingin link ke sana? Di sisi lain Top Ranking 1 Google, jika situs Anda penuh dengan indah, informasi yang berguna, situs lain secara alami akan link ke sana bahkan tanpa Anda minta. Ini baik untuk hubungan perdagangan, pastikan Anda memberikan pengunjung situs Anda dengan hanya kualitas tertinggi dari situs terkait. Bila Anda link ke situs buruk, ingatlah apa ini mengatakan untuk pengunjung situs Anda serta mesin pencari.

10. Jangan menikah dengan salah satu frase kata kunci atau khawatir terlalu banyak tentang peringkat. Jika Anda telah melakukan hal di atas 9 dengan benar, Anda akan mulai melihat peningkatan pengunjung mesin pencari yang ditargetkan ke situs Anda cukup cepat. Lupakan tentang di mana Anda peringkat untuk setiap frase kata kunci tertentu dan bukan mengukur hasil Anda dalam lalu lintas meningkat, penjualan, dan konversi. (Anda dapat mendaftar untuk Top Ranking 1 Google Analytics secara gratis, yang dengan mudah melacak dan mengukur hal-hal yang benar-benar peduli.) Ini tentu tidak akan sakit untuk menambahkan konten baru ke situs Anda jika itu benar-benar akan membuat situs Anda lebih berguna, tapi don 't cukup tambahkan beban fluff hanya demi menambahkan sesuatu. Itu benar-benar apa-apa untuk memiliki situs bisnis yang hanya sekedar website bisnis dan bukan cacian tentang sejarah produk Anda. Baik situs Anda pengunjung maupun mesin benar-benar memberikan bagasi!

0 Response to "10 Tips Menjadi Top Ranking 1 Google 2013"

Google+ Badge