. Fun Run Hits Without Violence : Telkomsel Dukung Gerakan Anak Muda Anti Kekerasan | Aneka Indonesia

Featured Post

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H - 2015 Berbagai Bahasa

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H ...

Fun Run Hits Without Violence : Telkomsel Dukung Gerakan Anak Muda Anti Kekerasan

Fun Run Hits Without Violence  : Telkomsel Dukung Gerakan Anak Muda Anti Kekerasan

Fun Run Hits Without Violence  : Telkomsel Dukung Gerakan Anak Muda Anti Kekerasan
Fun Run Hits Without Violence 
Fun Run Hits Without Violence  : Telkomsel Dukung Gerakan Anak Muda Anti Kekerasan - Telkomsel beri dukungan kampanye Anti Kekerasan di indonesia melewati aktivitas lari enjoy ( fun run ) dengan jarak tempuh 4, 2 km yang menyusuri jalur jenderal sudirman, jakarta. Bekerja bersama dengan radio prambors, aktivitas yang diikuti oleh 5. 000 peserta ini mengusung tema ‘fun run hits without violence’.

Menurut head of prepaid marketing communications division Telkomsel abdullah fahmi, “kegiatan lari enjoy yang banyak diikuti oleh kawula muda ini adalah di antara wujud positif didalam pembentukan cii-ciri serta jiwa yang sehat. Sebagai operator selular yang beberapa besar sahamnya dimiliki oleh negara, Telkomsel selalu beri dukungan social movement yang mempunyai tujuan untuk kemajuan generasi muda indonesia. ”

Fun Run Hits Without Violence  : Telkomsel Dukung Gerakan Anak Muda Anti Kekerasan

Telkomsel dengan aktif mengajak kawula muda untuk hindari Kekerasan melewati olahraga. Dengan dengan aktif berolahraga, penduduk dapat dapat mengelola diri, melatih emosi, berpikir positif, pro aktif pada tugas, mengambil keputusan tujuan, bikin gagasan, serta menyusun kiat didalam menggapai tujuan tersebut.

Telkomsel melewati product kartu prabayar simpati, dengan tagline my simpati my style, mempunyai motivasi yang sama saat mendukung kampanye Anti Kekerasan, yaitu menjauhi Kekerasan yaitu style gue ! !. Atas dukungan kampanye tersebut, simpati berbarengan prambors memperoleh penghargaan dari museum rekor-dunia indonesia ( muri ) untuk kelompok ‘inisiasi Anti Kekerasan dengan serentak di kota terbanyak’.

Waktu berjalannya acara, Telkomsel buka booth simpati untuk memfasilitasi pelanggan yang pingin duduk enjoy sesudah ikuti lari enjoy. Manfaat menambah kemeriahan situasi, Telkomsel juga menghadirkan simpati charger-ladies serta tweet stream #hitswithoutviolence pada plasma tv yang ada di booth simpati.

Peserta lari enjoy juga dapat ikutan petisi online #hitswithoutviolence, dimana dapat ada sebagian petugas Telkomsel yang mengajak peserta untuk menghimpit tombol pada handset yang telah ada. Saat menghimpit tombol tersebut, peserta dapat diminta untuk login account twitter maupun facebook. Setelah itu predefined text dapat nampak di account jejaring sosial mereka. Contoh : “this is my style. Gue dukung @simpati & @prambors bikin stop Kekerasan #hitswithoutviolence”.

Sejumlah 5. 000 peserta yang ikuti aktivitas lari enjoy dapat dimeriahkan oleh Gerakan freeze mob. Disamping itu, seluruh peserta akan dilibatkan didalam tarian harlem shake dengan jumlah peserta terbanyak di indonesia.

Fun Run Hits Without Violence  : Telkomsel Dukung Gerakan Anak Muda Anti Kekerasan
Fun Run Hits Without Violence  : Telkomsel Dukung Gerakan Anak Muda Anti Kekerasan


“peran dan kami di acara ‘fun run hits without violence’ menggambarkan sikap Telkomsel yang beri dukungan ajakan untuk hindari Kekerasan. Dengan menyuarakan sikap tersebut, Telkomsel dengan aktif mengajak remaja untuk mempunyai aktivitas positif melewati olahraga, dimana mereka dapat tampak ‘hits’ tanpa terlibat Kekerasan, ” pungkas fahmi. source : http://www.telkomsel.com

0 Response to "Fun Run Hits Without Violence : Telkomsel Dukung Gerakan Anak Muda Anti Kekerasan"

Google+ Badge