. Bagaimana Memilih Lensa Kontak yang Lembut | Aneka Indonesia

Featured Post

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H - 2015 Berbagai Bahasa

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H ...

Bagaimana Memilih Lensa Kontak yang Lembut

Bagaimana Memilih Lensa Kontak yang Lembut

Bagaimana Memilih Lensa Kontak yang Lembut
Bagaimana Memilih Lensa Kontak yang Lembut
Bagaimana Memilih Lensa Kontak yang Lembut -  Memilih lensa kontak yang lembut dapat menjadi keputusan yang sulit dan membingungkan, karena berbagai merek dan jenis yang tersedia di pasaran. Dengan mengikuti panduan di bawah ini dan konsultasi seorang profesional perawatan mata, Anda dapat terhindar dari kebingungan dan memilih lensa kontak yang terbaik untuk Anda dan gaya hidup Anda.

Langkah-langkah Memilih Lensa Kontak yang Lembut
  1. Pilih seorang profesional perawatan mata yang dapat melakukan pemeriksaan mata khusus untuk lensa kontak.
  2. Putuskan apakah Anda ingin memakai setiap hari, pakai mingguan atau bulanan. Ketika Anda membuat keputusan Anda, pertimbangkan seberapa sensitif mata Anda dan seberapa lama anda memakainya. Orang dengan mata sensitif dapat memilih lensa harian atau mingguan. Lensa ini biasanya lebih mahal daripada bulanan lensa kontak sekali pakai.
  3. Putuskan apakah Anda ingin kontak terang atau kontak berwarna. Kontak berwarna mengubah atau meningkatkan warna mata alami Anda.
  4. Putuskan dengan bantuan profesional perawatan mata Anda jika kontak yang lembut atau kontak yang lembut untuk Silindris yang terbaik untuk Anda. Tergantung pada beratnya Silindris Anda, Anda mungkin dapat memakai kontak yang lembut dengan dampak minimal pada visi Anda.
  5. Pilih kontak bifocal jika Anda memiliki presbiopia (kesulitan fokus pada objek pada jarak dekat). Merupakan tipe terbaru dari lensa kontak di pasar dan merupakan alternatif yang bagus untuk kacamata bifocal.
  6. Dengan bantuan perawatan mata profesional, meninjau pilihan Anda dan pilih merek terbaik dari kontak untuk Anda. Anda akan diberikan lensa kontak memakai untuk masa percobaan mulai dari satu hari, minggu atau bulan tergantung pada lensa yang dipilih. Jadwal uji coba tindak lanjut sehingga Perawat Profesional mata Anda dapat mengevaluasi ketepatan lensa dan memverifikasi kesehatan mata Anda.
  7. Bersikaplah jujur ​​tentang pengalaman Anda dengan lensa kontak baru Anda ketika Anda pergi untuk tindak lanjut uji coba Anda. Jika Anda tidak menyukai lensa baru Anda, biarkan perawat profesioanl mata Anda tahu, dan mencoba lensa yang berbeda selama masa percobaan. Jangan memakai lensa yang tidak sesuai, bukan hanya mata tidak nyaman, tetapi dapat merusak mata normal Anda.
  8. Membeli pasokan lensa kontak yang lembut baru Anda setelah Anda menemukan sebuah merek yang bekerja dengan baik untuk Anda dan setelah melewati test yang dilakukan oleh perawat profesional mata Anda.

Demikian artikel tentang Bagaimana Memilih Lensa Kontak yang Lembut, semoga bermanfaat :D

0 Response to "Bagaimana Memilih Lensa Kontak yang Lembut"

Google+ Badge