. Cara Survey Properti yang Mudah dan Aman | Aneka Indonesia

Featured Post

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H - 2015 Berbagai Bahasa

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H ...

Cara Survey Properti yang Mudah dan Aman

Cara Survey Properti yang Mudah dan Aman

Cara Survey Properti yang Mudah dan Aman
Cara Survey Properti yang Mudah dan Aman
Cara Survey Properti yang Mudah dan Aman - Survei tanah Anda menentukan perbatasan yang tepat dan ruang pada properti anda. Ini mungkin untuk survei tanah Anda sendiri, tetapi untuk menentukan area properti Anda untuk setiap perbedaan hukum, Anda harus memiliki lisensi oleh negara. Metode termudah adalah untuk menyewa surveyor  margahayuland untuk survei tanah Anda untuk hasil yang paling akurat. Jika Anda survei tanah sendiri dan membuat kesalahan dengan membangun properti tetangga Anda, Anda akan memiliki apa-apa untuk mendukung klaim Anda di pengadilan karena Anda tidak berlisensi secara sah untuk survei tanah. Apakah ini ide cemerlang?

Cara Survey Properti yang Mudah dan Aman

Caranya : 
1. Cari surveyor tanah di daerah Anda dengan pergi ke situs web perusahaan survei di bagian Sumber daya di akhir artikel ini. Klik pada negara Anda untuk melihat daftar survei perusahaan di daerah Anda.

2. Jelaskan kebutuhan Anda untuk surveyor tanah, seperti mengapa Anda membutuhkan properti Anda diukur. Biarkan surveyor mengetahui sejauh properti Anda seharusnya meregangkan setiap jalan atau menebak ukuran maksimum. Sangat penting bagi surveyor untuk memiliki gagasan tentang ukuran dan mengapa survei sedang dilakukan. Jika ini merupakan masalah hukum mendesak atau jika Anda ingin menentukan apakah pohon atau bukit adalah milikmu atau milik tetangga Anda harus diketahui oleh surveyor.
Siapkan salinan judul, polis asuransi dan dokumen properti terkait lainnya untuk diberikan kepada surveyor ketika ia datang ke rumah Anda untuk mendapatkan perkiraan.

3. Siapkan salinan judul, polis asuransi dan dokumen properti terkait lainnya untuk diberikan kepada surveyor ketika ia datang ke rumah Anda untuk mendapatkan perkiraan.

4. Dapatkan lebih dari satu perkiraan. Pastikan untuk mengetahui berapa lama survei akan mengambil, dan tidak selalu pergi dengan perkiraan termurah.

5. Mintalah melihat kredensial surveyor sebelum pergi dengan estimasinya. Juga, meminta perintah kerja yang merinci biaya, tanggal penyelesaian dan jenis survei pekerjaan yang harus dilakukan. Setelah pengukuran tanah selesai, menjaga dokumen yang menentukan garis properti Anda di tempat yang aman seperti itu sekarang dokumen yang mengikat secara hukum.

Petunjuk
Pergi ke Surveyor Reference situs Tanah Halaman untuk menemukan survei sekolah di dekat Anda jika Anda tertarik untuk mendapatkan lisensi survei Anda sendiri

0 Response to "Cara Survey Properti yang Mudah dan Aman"

Google+ Badge