. Pantun Jenaka/ Lucu dan Gokil bikin Ketawa Sampai Nangis | Aneka Indonesia

Featured Post

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H - 2015 Berbagai Bahasa

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H ...

Pantun Jenaka/ Lucu dan Gokil bikin Ketawa Sampai Nangis

Pantun Jenaka/ Lucu dan Gokil

Pantun Jenaka/ Lucu dan Gokil
Pantun Jenaka/ Lucu dan Gokil
Pantun Jenaka/ Lucu dan Gokil - Terkadang hidup ini tidak selamanya mulus seperti apa yag kita inginkan dan impikan. Ada kalanya kita sedih, galau, sakit hati dan lain sebagainya. Namun semua itu tergantung kita untuk mensikapinya. Apakah kita terus terbawa dalam kessedihan yang tiada tara atau kita punya solusi sendiri. Ayo, teman-teman semua cerikan hari-harimu bersama sahabat, pacar dengan pantun-pantun gokil yang akan segera saya persembahkan buat sobat semua. 

Semoga dengan hadirnya pantun ini dapat menambah kegembiraan dan keceriaan serta menghapus lara dihati karena ditinggal pergi atau dapat ibu tiri ups....:D becanda

Yuk mari kita baca, simak, cpy, catet , print pantun-pantun gokil segokil-gokilnya. Sebenarnya samaoai tulisan ini dibuat saya sendiri tidak tahu apa yang dimaksdu dengan gokil so jangan tanyakan sama say tapi tanyakanlah pada rumpu yang bergoyang. Jika tidak tahu juga coba tanyakan pada Ebiet G Ade, karena lirik lagu-lagu beliau banyak berisi tentang kehidupan anak manusia bukan anak kambing dan juga sapi. Ngomong-ngomong sapi bentar lagi harga dagingnya naik karena kisruh antara Indonesia dan Aus..., sudah ngak usah dibahas dan cukup sampai disini.

Pemirsa inilah pantun tergokil didunia


Hati siapa yang tak bimbang,
situ botak minta dikepang.

Jalan-jalan di jembatan
Sambil lihat kumis si babe
Berat hatiku mengatakan
Sori gigimu banyak cabe

Jinak2 burung merpati
lbh jinak burung sendiri
burung merpati d kejar lari
burung sendiri d pengang berdiri

Buah semangka buah manggis,
gak nyangka gue manis.
Ada gula, ada semut,
iihh gila, gue imut!!!

Mancing dikali dapet banyak,
diambil kucing dalam tempayan.
TAHU pake huruf U jadi enak,
kalau pake huruf I jadi gak doyan.

Di kutub banyak es,
di neraka banyak setan.
Baju superman bertuliskan S,
Kalau XL pasti kebesaran.

Sudah pada ngakak belum bro and sist? kalo belum nich masih banyak 


Ada cacing makan ikan,
abis kenyang renang ke tangki.
Pingin tau yang melelahkan?
pergi ke Bandung jalan kaki.

Paling seger minum limau,
campur madu tambah nikmat.
Ayam berani sama harimau,
itu ayam super nekad.

Ikan hiu makan badak,
I love u mendadak..
Ikan paus makan pecel,
I miss u girl..

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing.
Berat elu yang mikul, ringan gue yang jinjing.

Pat pat ketupat,
sepiring buat bertiga.
Sepandai-pandai tupai melompat,
kagak bakal lulus S3.

Tanam pete dipinggir kali,
petenya lari ga tau diri.
Jangan misscall aja kalau berani,
telpon gue kalau punya nyali.

Kucing kurus mandi dipapan,
minta ikan dikasi kue cucur.
Gak salah dibilang muke jambang,
kalau cemberut tambah ancur!!!

Disana gunung disini gunung,
ditengah-tengah bunga kamboja.
Saya bingung, kamu pun bingung,
kenapa ada bunga kamboja?????

Keramas seminggu sekali,
kepala gatel banyak kutu.
Gak punya kendaraan sendiri,
NICA bonceng sekutu.

Lagi males bikin ketupat,
mending main bola sodok.
Nenek yang pandai melompat,
pasti itu nenek kodok.

Muter-muter cari jodoh,
sudah berkumis kepala petak.
Binatang apa paling bodoh,
kalu bukan kebu geger otak.

Anak ayam turun ke bumi,
induk ayam naik kelangit.
Anak ayam nyari kelangit,
induk ayam nyungsep ke bumi.

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang

Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik

Pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, cius miapah

Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
sekali lagi lu bilang cius miapah
gue tabok pala lu

Disini bingung, disana linglung.
Emangnya enak, enggak nyambung.

Akhir kata, demikianlah Pantun-pantun nan jenaka dan gokil yang saya harap dapat meningkatkan sense of humor sobat semua. So mari kita hilangkan rasa gundah, gelisah, galau, sedih dan sebagainya.  Pantun Jenaka/ Lucu dan Gokil

Pantun Jenaka/ Lucu dan Gokil

0 Response to "Pantun Jenaka/ Lucu dan Gokil bikin Ketawa Sampai Nangis"

Google+ Badge