. Anda Pencinta Kopi, Hindari Kopi Instan | Aneka Indonesia

Featured Post

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H - 2015 Berbagai Bahasa

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H ...

Anda Pencinta Kopi, Hindari Kopi Instan

Anda Pencinta Kopi, Hindari Kopi Instan

Anda Pencinta Kopi, Hindari Kopi Instan - Banyak alasan orang-orang meminum kopi instan. Ada karena harganya yang murah dan kemudahannya. Membuat kopi instan memanglah sangat mudah. Kopi instan memang berbeda dari kopi biasanya. Namun apakah Anda tahu bahaya dibalik Kopi Instan ?. Mari kita simak ulasan berikut ini. 

Anda Pencinta Kopi, Hindari Kopi Instan
Anda Pencinta Kopi, Hindari Kopi Instan

Walaupun kopi bisa menstimulasi memori otak, namun perlu diperhatikan dalam mengkonsumsi kpoi instan. Kopi instan mengandung bahan pemanis dengan rasa kuat yang justru mengurangi manfaat utama dari kopi tersebut. Komposisi gula dan susu di kopi instan justru lebih banyak dari kopinya. 

Anda Pencinta Kopi, Hindari Kopi Instan 

Anda Pencinta Kopi, Hindari Kopi Instan - Produsen kopi instan biasaya menggunakan kopi jenis Robusta, karena kopi jenis tersebut tergolong murah dan banyak diproduksi di Indonesia. Terkadang produsen bahkan tidak memperhatikan kualitas kopi robusta yang mereka pakai, untuk menekan harga produksi. Akibatnya, kualitas kopi yang dihasilkan pun serba instan. 

Kopi-kopi instan yang diburu masyarakat saat ini berdampak jauh lebih besar terhadap kesehatan masyarakat. Risiko terkena penyakit diabetes dan kardiovaskular menjadi ancaman utama para penikmat kopi instan.

Fokus utama mereka adalah penjualan. Kalau ingin kopi yang enak di tubuh, apa boleh buat kita harus mengeluarkan uang lebih banyak. Kopi dengan kualitas baik, bermanfaat untuk kesehatan otak dan sebagai obat anti-depresan. Kopi dengan kandungan kafein kurang dari 1,5 persen, juga kerap digunakan untuk mencegah penyakit jantung dan stroke. Anda Pencinta Kopi, Hindari Kopi Instan

0 Response to "Anda Pencinta Kopi, Hindari Kopi Instan"

Google+ Badge