. Cara Flash ROM Samsung Galaxy S | Aneka Indonesia

Featured Post

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H - 2015 Berbagai Bahasa

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H ...

Cara Flash ROM Samsung Galaxy S

Cara Flash ROM Samsung Galaxy S 

Cara Flash ROM Samsung Galaxy S  - Smartphone di jajaran Samsung Galaxy S adalah salah satu yang paling maju secara teknis di dunia. Namun, keluhan utama muncul di antara pemilik setelah pengenalan ponsel ke pasar AS pada tahun 2009: Update sistem operasi yang lambat untuk datang dibandingkan dengan untuk perangkat yang sebanding. Untungnya, komunitas yang hidup pengembang dan penggemar OS Android OS secara online menyediakan bocoran pembaruan untuk siapa saja yang bersedia untuk mencobanya. Penting untuk dicatat bahwa memodifikasi perangkat lunak pada perangkat Anda secara tidak benar bisa membuatnya tidak dapat digunakan. Juga, mendapatkan akses root - menganggapnya sebagai hak administrator - mungkin akan membatalkan garansi dengan penyedia layanan Anda. Jadi akan flashing ROM yang berbeda - menulis atas read-only memory firmware.

Cara Flash ROM Samsung Galaxy S
Cara Flash ROM Samsung Galaxy S 

Cara Flash ROM Samsun3g Galaxy S 

Sebelamu memulai, siapkan kabel data usb. Kemudian ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Cari di Android Market untuk OCLF. Ambil RyanZA One Click Lag Fix. Buka aplikasi dan klik "perangkat root." 

2. Download Titanium Backup dari Android Market. Buka aplikasi dan memungkinkan izin superuser. Klik menu, kemudian batch. Klik RUN untuk "back up all user apps." Hapus tanda centang pada kotak untuk setiap aplikasi yang Anda tidak ingin membuat cadangan. Klik "run the batch operation." 

3. Link ke forum XDA (contohnya : http://forum.xda-developers.com/) untuk perangkat khusus Anda (lihat bagian Sumber Daya). Carilah judul thread yang dimulai dengan [ROM] - ini adalah ROM tersedia untuk telepon Anda. Pilih ROM dengan fitur yang Anda inginkan atau butuhkan - informasi ini tercantum dalam posting thread. 

4. Download file zip dari posting thread. Pasang kabel data ke ponsel dan komputer. Di telepon, klik "USB Mass Storage." Jika dua jendela autoplay terbuka - "drive F" dan "drive G" - memilih kartu SD internal bukan eksternal, atau removable, kartu SD. Pilih "open folder to view files." Drag dan drop file zip ke akar kartu SD internal Anda. Jangan menaruhnya dalam folder

5. Download ROM Manager dari Android Market. Buka dan memungkinkan izin superuser. Klik "reboot into recovery" dan "OK." Pastikan Anda berada di layar recovery yang benar: Ini harus menampilkan "clockworkmod recovery" di bagian atas layar, bukan nama perangkat Anda. Jika Anda berada dalam pemulihan perangkat Anda, pilih "reinstall packages." Anda mungkin harus melakukannya dua kali. Di Clockwork Recovery, pilih "install .zip from SD card." Verifikasi. Biarkan bekerja - ini bisa memakan waktu. 

6 Tunggu. Pertama kali load ROM baru Anda, itu akan memakan waktu lebih lama dari biasanya. Berikan 15 menit dari saat pertama kali melihat layar awal untuk sepenuhnya loading. Reboot. Kali ini memrlukan lima menit. Selamat menjelajahi ROM baru Anda. 

Cara Flash ROM Samsung Galaxy S - cara custom rom samsung galaxy s advance , cara custom rom samsung galaxy s , cara flash rom samsung galaxy s iii , cara flash rom samsung galaxy s5 , cara flash rom samsung galaxy s4 , cara flash rom samsung galaxy s duos , cara flash rom samsung galaxy s iii manual , cara flash rom samsung galaxy s iii review , cara flash rom samsung galaxy s iii mini , cara flash rom samsung galaxy s review , cara flash rom samsung galaxy s ii , cara flash rom samsung galaxy s ii price.

0 Response to "Cara Flash ROM Samsung Galaxy S "

Google+ Badge